Jumat, 27 September 2013

Beautiful View

Udara yang sejuk tentu saja akan membuat kita merasa lebih nyaman berada dan berlama lama di tempat itu. Selain kita dapat merasa lebih tenang, udara yang sejuk juga membuat kita merasa lebih tentram.
Menyantap makanan di tempat yang sejuk dan nyaman tentunya dapat terasa lebih nikmat dan lezat. Seperti halnya ketika anda menikmati makanan di Pemancingan dan Resto Jowo Deles. Tempat ini berlokasi di tempat yang sangat strategis dan mudah dijangkau serta terletak di tengah kota tetapi apabila anda berada di tempat ini anda dapat merasakan sensasi pegunungan.
Para pengunjung dapat melihat indahnya nya pemandangan kota Semarang dari tempat ini. Selain itu anda juga dapat merasakan sensasi pegunungannya apabila anda memilih tempat makan di gazebo gazebo. Ada 5 gazebo di Pemancingan dan Resto Jowo Deles yang terletak di bagian bawah tempat ini, dekat dengan tempat pemancingannya. Dari gazebo - gazebo tersebut pengunjung dapat menikmati menu di Jowo Deles sambil melihat orang orang yang sedang memancing dan hamparan perbukitan Semarang yang dapat dilihat dari tempat tersebut.
Selain itu, bagi para pengunjung yang sibuk dengan segudang tugas yang membutuhkan koneksi internet, jangan khawatir karena tempat ini full internet akses dengan Wi Fi gratis. Anda dapat dengan tenang mengerjakan tugas anda di tempat ini dengan udara yang sejuk, pemandangan yang indah, dan menu makanan yang lezat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar