Kamis, 26 September 2013

Fresh and Healty Food

Kesehatan adalah hal yang sangat penting bagi kita, karena kesehatan ga bisa kita beli dengan uang. Mau ga mau kita harus menjaga kesehatan kita agar tidak terlalu sering jatuh sakit. Salah satu cara menjaga kesehatan kita adalah dengan menjaga pola makan dan menu makanan yang kita makan.
Menu makanan dan pola makan kita sehari hari sangat mempengaruhi kondisi kesehatan kita, apabila kita sering mengkonsumsi makanan makanan yang tidak sehat maka dapat memperburuk kondisi kesehatan kita.
Makanan yang sehat adalah makanan yang masih fresh, alami dan tidak mengandung bahan pengawet, selain itu makanan yang kita makan juga harus bersih dan terhindar dari bakteri bakteri jahat.


Menu yang disediakan di Pemancingan dan Resto Jowo Deles adalah makanan-makanan yang masih fresh dan tidak mengandung bahan pengawet, seperti contohnya Brambang Asem Glandir dan Trancam. Brambang Asem Glandir adalah sebuah menu yang berbahan dasar daun glandir (daun Ubi Jalar) yang disajikan bersama sambal trasi. Sedangkan Trancam, adalah menu yang berbahan dasar tauge.

Kedua menu tersebut berbahan dasar sayuran yang masih fresh dan masih alami, jadi dapat dipastikan bahwa menu tersebut jauh dari bahan pengawet buatan.
Selain itu, menu-menu yang berbahan dasar ikan juga berasal dari ikan yang masih segar, bahkan para pengunjung dapat langsung memasak ikan hasil pancingannya.
Menjaga kesehatan kita adalah suatu kewajiban dan tanggung jawab kita terhadap diri kita sendiri, oleh sebab itu mari bersama sama menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan dan memilih menu makanan yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar