Sabtu, 21 September 2013

Minggu Mancing, Minggu Ceria. . . .

Salah satu cara menghilangkan stress yaitu memancing. Selain  merefresh pikiraan, memancing juga dapat melatih kesabaran seseorang. Dengan memancing kita juga dapat mengisi waktu luang kita dengan hal yang menyenangkan.Pemancingan dan Resto Jowo Deles, merupakan sebuah restoran khas jawa yang menyediakan berbagai menu olahan ikan air tawar, yang juga merupakan salah satu tempat pemancingan di Semarang yang mempunyai letak yang sangat strategis dan mudah dijangkau.
Tempat ini selalu ramai dikunjungi pengunjung, terutama saat hari libur seperti contohnya setiap hari minggu. Sebagian besar pengunjung datang bersama dengan keluarga mereka untuk memancing di Jowo Deles, atau menyantap menu di tempat ini.
"Libur ngajak anak anak mancing biar seneng", kata salah satu pengunjung.
Mengajak keluarga anda berlibur di hari minggu, seperti contohnya dengan mengajak memancing, selain untuk menghilangkan kejenuhan juga dapat membuat hubungan anda dengan keluarga terlihat lebih harmonis lho. . .
Anda dapat melihat senyum yang merekah indah diwajah orang-orang yang anda sayangi.
Hari minggu anda dapat terasa lebih indah dan ceria bila melihat orang-orang yang anda sayangi tersenyum bahagia. Salah satu cara yang simple dan sangat mudah untuk membuat keluarga anda merasa senang, yaitu dengan mengajaknya mancing. .
Bagi anda yang tinggal di daerah Semarang dan sekitarnya, silahkan berkunjung ke Pemancingan dan Resto Jowo Deles. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar