Minggu, 29 September 2013

Meeting Tenang, Perut Kenyang

Meeting merupakan cara mendiskusikan sesuatu agar memperoleh hasil kesepakatan atau keputusan yang diinginkan. Saat meeting tentunya kita membutuhkan tempat yang tenang dan nyaman bukan? Nah, di Pemancingan dan Resto Jowo Deles juga menyediakan tempat meeting yang tenang dan nyaman.
Tempat yang sering digunakan untuk meeting dengan kapasitas sekitar 20 orang ini disebut Joglo Puntadewa. Joglo ini merupakan sebuah ruangan berukuran 5x6 meter. Pengunjung dapat merasakan nyamannya meeting di dalam tempat ini, karena ruangan ini kedap suara. Ruangan ini juga dilengkapi dengan AC dan Wi Fi Gratis, jadi saat anda sedang meeting anda tidak perlu merasa kepanasan. Anda dapat merasa nyaman dengan udara yang sejuk, dan full internet akses.

Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan toilet yang bersih.
Para pengunjung yang ingin meeting di tempat ini dapat merasa nyaman dan tidak terganggu dengan keramaian di luar ruangan karena ruangan ini kedap suara. Lebih enaknya lagi kalau setelah meeting langsung memesan makanan dengan memilih menu yang tersedia. Meeting tenang, perut kenyang. Ya, bener banget itu! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar